Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Rabu, 25 November 2015

Kumpulan Foto Park Jiyeon T-ara Terbaru - Desember 2015

Kumpulan Foto Park Jiyeon T-ara Terbaru

Halo semuanya,, lama tidak jumpa nih,, kali ini jumpa lagi dengan saya, masih sama seperti yang dulu mengupdate blog ini, masih dipegang oleh orang yang sama nih.. hehe,, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel mengenai kumpulan foto nih,, yang mana masih merupakan kumpulan foto dari member T-ara, sebelumnya saya telah membagikan biodata member T-ara, kali ini saya akan membagikan foto foto nya, dan foto yang saya bagikan diartikel kali ini yaitu Foto Foto Jiyeon T-ara Terbaru.

Park Jiyeon lahir pada tanggal 7 Juni 1993 di Seoul, Korea Selatan , dia lahir dan diberi nama lengkap Park Jiyeon, Di Korea Selatan Jiyeon adalah member T-ara yang paling populer kedua setelah Eunjung, kalau dinegara lainnya ataupun seluruh dunia saya tak tahu (tanya rumput yang bergoyang :D). Jiyeon ini selain berkarya bersama dengan T-ara dia juga telah mengeluarkan karya solo nya, Jiyeon mengeluarkan album nya yang berjudul Never Ever, selain bernyanyi bersama T-ara atau sendirian Jiyeon juga pandai berakting, hingga sekarang ini telah banyak film dan drama yang telah dimainkannya, dan drama dan film yang dimainkan jiyeon yaitu : telah saya bagikan pada artikel Biodata Park Jiyeon T-ara Terlengkap silahkan buka artikel itu dan baca :P saya tidak membagikan disini karena disini saya hanya akan membagikan Kumpulan foto park jiyeon saja, jadi untuk mengetahui biodata lengkap nya silahkan buka halaman biodata. :D oke kembali ketopik, Park Jiyeon ini mempunyai wajah yang cantik, dan menurut saya member T-ara yang paling cantik adalah Jiyeon, ini menurut saya loh ya, gatau kalau kalian berpendapat berbeda, dan dengan kecantikan yang mempesona ini banyak fans nya yang klepek klepek melihatnya, dan banyak juga yang mencari cari foto Jiyeon ini hanya untuk sekedar koleksi saja, mungkin termasuk kalian juga, :D okelah berikut ini saya bagikan mengenai foto foto jiyeon terbaru, silahkan dilihat sepuasnya.


Foto Terbaru Park Jiyeon Tara






































Giamana Foto fotonya ?? cantik kan ?? pastinya lah,,, foto itu adalah foto terbaru yang saya ketahui, jadi kalau ada foto lama yang mungkin telah kalian ketahui sejak lama saya minta maaf, karena saya tidak tahu :) tapi setidaknya saya telah berjuang untuk mencari, mengumpulkan dan membagikan kepada kalian semuanya, dan semoga saja dapat bermanfaat buat semuanya.

Back To Top