Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Kamis, 24 Oktober 2019

Profil Andika "Babang Tamvan" eks kangen Band

Profil Andika 'Babang Tamvan' yang Nyamar Kaprikornus Gembel Malah Diciduk Satpol PP/oto: Andika Kangen Band (Veynindia E Pardede)

Jakarta - Andika Mahesa, eks vokalis Kangen Band, ditangkap petugas Satpol PP ketika bercanda atau nge-prank menjadi gembel. Dia menyamar jadi gembel di Semarang.

Aksi Andika tersebut terekam di terusan YouTube Andika Mahesa Official dengan judul 'Babang tamvan Nyamar Makara Gembel Malah Diciduk Pol PP Semarang'. Dalam video berdurasi total 23 menit dan 40 detik itu, Andika berjalan sendirian di taman memakai baju dan celana pendek putih yang kotor.

Andika dikenal sebagai penyanyi. Berikut profil Andika Mahesa:


1. Bentuk Kangen Band

Pria asal Bandar Lampung ini membentuk grup musik berjulukan Kangen Band pada 4 Juli 2005. Band merilis album pada tahun 2007. Andika bersama bandnya lalu terus berkarya hingga mengeluarkan lima album hingga tahun 2011. Andika sekarang sudah tidak bersama Kangen Band dan menentukan solo karier.

2. Terjerat Narkoba

Biodata Andika lainnya yakni Andika dan Izzi, rekannya di Kangen Band terbukti mengonsumsi narkoba jenis ganja. Dia dan Izzi lantas harus menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi dan dibebaskan dari jeratan aturan kasus narkoba.

3. Mantan Istri

Andika pernah menikah dengan Ade Bunga, Anggie, Nadine, Chairunnisa alias Caca. Kini keempatnya sudah tidak bersama Andika. Pernikahannya dengan Caca, diawali dengan ditangkapnya laki-laki yang mempunyai Instagram babang_andikamahesa ini atas kasus dugaan melarikan anak di bawah umur. Saat ditangkap, Andika jalan bersama Caca yang ketika itu masih di bawah umur. Usai kasus itu, Andika menikahi Caca. Dari janji nikah itu, mereka dikaruniai tiga orang anak. Dari janji nikah dengan Bunga dan Angie, Andika dikaruniai masing-masing satu anak.

4. Mirip Sasuke

Andika eks Kangen Band disebut-sebut seakan-akan dengan Sasuke. Hal ini alasannya ialah rambut Andika seakan-akan dengan Sasuke. Sasuke ialah seorang abjad fiktif dari komik dan anime Naruto.

5. Diciduk Satpol PP

Andika eks Kangen Band ditangkap oleh Satpol PP ketika menyamar jadi gembel. Andika tampak membawa botol minuman kemasan kosong yang digunakan untuk mengamen. Dia mendatangi sejumlah orang biar diberi uang untuk makan.

Sejumlah petugas Satpol PP mendatangi Andika dan berusaha menangkapnya. Masyarakat yang ada di taman sempat mencegah Satpol PP menangkap Andika.

Petugas gres melunak sesudah Andika mengatakan kemampuan bermain gitar dan bernyanyi. Beberapa orang mengabadikan momen tersebut memakai ponselnya. Aksinya tersebut terekam dalam Channel YouTube miliknya.

Back To Top