Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Selasa, 11 Februari 2020

Anya Geraldine Dan Fakta Basah-Basahan Bareng Baim Wong

Anya Geraldine ketika ditemui di tempat KH Mas Mansyur.Foto: Noel/detikFoto/Anya Geraldine dan Fakta Basah-basahan Bareng Baim Wong

Jakarta -
Anya Geraldine lembap-basahan dengan artis Baim Wong. Keduanya lagi ngapain sampai-hingga menciptakan nama Anya masuk Google Trending dan disorot netizen?

Wanita berjulukan orisinil Nur Amalina Hayati ini mengupload foto main air bareng ayah Kiano Tiger Wong. Ekspresi keduanya pun disorot netizen.

Berikut seputar Anya Geraldine yang dirangkum detikHot:


1. Anya Geraldine Selebgram


Anya lahir di Jakarta pada 15 Desember 1995. Gadis manis ini merupakan seorang selebgram. Dia beberapa kali mengunggah pose seksi di Instagram-nya. Sebelum menjadi selebgram, Anya merupakan seorang model.


2. Anya Geraldine Pemain Film


Wanita anggun itu kini merambah dunia film. Dia telah membintangi 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' bareng mantan pacar Bio One. Selain itu ia bermain di film 'Yowis Ben 2' dan 'Tusuk Telanjung di Lubang Buaya'.


3. Anya Geraldine Sering Bikin Vlog Vulgar Bareng Pacar


Nama Anya Geraldine dikenal publik alasannya ialah kontroversi vlog vulgar yang beliau unggah ke channel YouTube-nya. Dalam video tahun 2016 itu, perempuan yang kuliah di jurusan PR Komunikasi ini liburan berdua dengan kekasihnya kala itu, Okky Raditya. Anya juga terlihat memakai pakaian minim bahkan tiduran serta berenang bersama Okky. Ada juga video yang menawarkan momen mesranya bersama Okky mulai dari berpelukan hingga berendam berdua di jacuzzi.


4. Anya Geraldine Ditegur KPAI


Gara-gara postingan vulgarnya itu, Anya Geraldine mendapat teguran oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Hal ini karena unggahan Anya dinilai mampu membawa imbas jelek bagi bawah umur. Apalagi belum sampaumur sekarang aktif bermain media sosial. KPAI pun meminta Anya untuk lebih menjaga sikap di media umum. Postingan itu pun kini sudah dihapus.


5. Anya Geraldine Punya Pacar


Anya kini berpacaran dengan Ovi Rangkuti. Ovi bukan dari kalangan selebriti melainkan pekerja kantoran. Keduanya semakin lengket dan terlihat tak pernah sungkan memamerkan kemesraan dengan sang pacar.

Sebelum dengan Ovi, Anya Geraldine dikabarkan menjalin kasih dengan pemain drama Bio One. Keduanya mengumumkan hubungannya di Instagram dan cerita kasih mereka hanya berlangsung selama 4 bulan.

Bahkan sebelum dengan Bio One, Anya berpacaran mesra dengan Okky Raditya. Anya sempat menunjukkan mobil glamor bermerek Mercedes-Benz sebagai kado ulang tahun Okky.

6. Anya Geraldine Basah-basahan dengan Baim Wong


Anya Geraldine tampak bermain air bersama Baim Wong. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram pribadi Anya @anyageraldine. tampak menghabiskan waktu bersama. Dari unggahan sang selebgram, kayaknya mereka memang sedang kerja sama konten untuk ke depan.

"Ngapain si nih baim? ada yang sanggup tebak gak kita bakal ngapain?! tunggu final bulan! coming soon," tulis Anya.

Dalam momen itu, Baim terlihat menyemburkan air ke Anya dengan tangannya. Ekspresi Baim ketika menyemburkan air ke Anya menjadi sorotan.

"Baim napsu gtu liat Anya," tulis dw992.

Back To Top