Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Rabu, 30 Oktober 2019

7 Fakta Menarik Nagita Slavina

7 Fakta Menarik Nagita Slavina yang Diserang Video Panas Hoax/Foto: Nugraha

Jakarta - Nagita Slavina diserang video panas hoax. Namun pihak Nagita Slavina sampai sekarang belum merespons.

Video menyerupai Nagita tersebut berdurasi 45 detik dan beredar di media sosial. Video itu diunggah pertama kali oleh akun sagub**.

Nah, niscaya sudah semua tahu Nagita Slavina. Tapi tidak semua tahu fakta-fakta perihal Nagita. Berikut fakta menarik Nagita Slavina menyerupai dirangkum dari aneka macam sumber:

1. Istri Raffi Ahmad

Wanita berjulukan lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu merupakan istri pemain film Raffi Ahmad. Keduanya menikah pada 17 Oktober 2014. Pernikahan mereka digelar di 3 kota besar, adalah Jakarta, Bali dan Bandung, serta disiarkan oleh beberapa stasiun TV swasta.

Keduanya pun telah dianugerahi seorang anak pria berjulukan Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015. Rafathar kerap diungggah Nagita di Instagram (IG)-nya, @raffinagita1717.


2. Anak Pengusaha Sukses

Orang bau tanah Nagita Slavina yakni Rieta Amilia dan Gideon Tengker. Rieta merupakan artis dan bintang iklan populer pada zamannya. Rieta juga dikenal sebagai seorang pengusaha sukses. Rieta mempunyai hotel glamor di Bali dan bisnis production house (PH), Frame Ritz.

Sedangkan Gideon merupakan gitaris legendaris Indonesia. Rieta dan Gideon telah bercerai. Rieta sekarang telah menikah lagi.


3. Model

Biodata Nagita yakni beliau mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai model. Dia menjadi model beberapa iklan, salah satunya pembersih wajah.


4. Aktris

Setelah menjadi model, Nagita Slavina juga merambah ke dunia seni peran. Dia bermain sinetron 'Inem Si Pelayan Slebor'. Wanita berusia 31 tahun itu juga bermain film sampai FTV.


5. Penyanyi

Nagita juga mengasah kemampuan olah vokalnya dengan terjun sebagai penyanyi. Nagita gres merilis lagu barunya berjudul Menerka-nerka. Video klip lagu gres itu juga telah dirilis pada Jumat 10 Oktober 2019 di YouTube Rans Entertainment.


6. Produser film

Wanita yang menempuh pendidikan di Australian National University jurusan Commerce, fakultas School of Accounting and Business Information System ini juga menjadi produser film. Dia dipercaya untuk menjabat sebagai co-executive producer di rumah produksi Frame Ritz, milik ibunya.


7. Diserang Video Panas Hoax

Terbaru, beredar video syur yang diduga menyerupai Nagita Slavina. Video tersebut berdurasi 45 detik dan beredar di Twitter.

Video itu diunggah pertama kali oleh akun sagub** dan ditonton oleh ribuan netizen. Namun sayangnya ketika dikonfirmasi, pihak Nagita Slavina sampai sekarang belum merespons. Nagita dan Raffi sampai sekarang masih di Surabaya. Raffi di Instagramnya menyampaikan akan menciptakan penjelasan info video syur menyerupai Nagita di video.

Back To Top