Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Senin, 14 Oktober 2019

Sosok Juria Hartmans, Model Bagus Yang Bersahabat Dengan Gading Marten

Juria Hartmans dan Gading Marten. Foto: Instagram@gadiiing
Jakarta - Nama Juria Hartmans kembali menjadi sorotan sehabis dikabarkan dekat dengan Gading Marten. Lalu, siapakah sosok Juria Hartmans?

Wanita bagus yang ada di salah satu feed Instagram Gading Marten ini yaitu Juria Hartmans. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi, model dan juga aktris asal Inggris.


Dalam akun Instagram milik Gading Marten @gadiiing tertulis," Smile.. Memble, smile." Unggahan ini pun menciptakan para netizen berkomentar dan banyak yang menyampaikan keduanya cocok.

Dirangkum dari detikHot, berikut ini beberapa fakta menarik seputar model Juria Hartmans yang perlu kau tahu:

1. Seorang Model

Tubuhnya yang tinggi semampai dan wajahnya yang bagus sanggup ditebak bila Juria Hartmans yaitu seorang model. Melirik Instagram Juria Hartmans @milkshakesspeare ia kerap kali melaksanakan pemotretan dengan pakaian seksi yang memperlihatkan bentuk tubuhnya.


2. Pemain Film

Dikutip dari beberapa sumber, Juria Hartmans yaitu salah satu pemain dalam film berjudul Shadowplay yang tayang garapan Tony Pietra Arjuna pada tahun 2019.

Juria Hartmans dan Pevita Pearce.Juria Hartmans dan Pevita Pearce. Foto: Dok. Instagram/pevpearce

3. Disebut Kembaran Pevita Pearce

Juria Hartmans sebelumnya sempat juga menjadi buah bibir netizen. Hal ini dikarenakan ia berfoto dengan sahabatnya, Pevita Pearce. Bahkan, baik Pevita dan Juria pun sering mengunggah foto kebersamaan mereka baik dikala di Jakarta menyerupai dikala sedang di Monas atau pun luar negeri.

4. Dekat dengan Gading Marten

Setelah berpisah dari Gisela, Duda beranak satu ini selalu jadi sorotan ketika sedang dekat dengan sosok perempuan cantik. Kali ini, nama Juria Hartmans jadi perbincangan banyak orang kala dirinya berfoto dengan ayahnya Gempi tersebut.

Hal ini diketahui dikala Juria mengabadikan momen bersama Gading sehabis menemani Pevita Pearce di Comic Con 2019. Lewat video, Gading Marten terlihat mengantarkan Juria ke bandara.

Keduanya pun terlihat sangat akrab. Dan bahkan Gading sering memanggil Juria Hartmans dengan sebutan 'si memble'. So sweet yah!




Simak Video "Paper Quilling, Saat Kertas Disulap Jadi Karakter 3 Dimensi"
[Gambas:Video 20detik]

Back To Top