Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Rabu, 13 November 2019

7 Fakta Menarik Selena Gomez Yang Pernah Alami Body Shaming

Selena Gomez. Foto: Instagram @selenagomez

Jakarta - Selena Gomez, mantan pacar dari Justin Bieber dikenal sebagai gadis yang bagus dan multitalenta. Namun siapa sangka, Selena Gomez ternyata pernah jadi korban body shaming.

Biodata Selena Gomez, terlahir di Grand Prairie, Texas. Pada 22 July 1992, dan kini usianya sudah 27 tahun, menjadi seorang penyanyi, pengarang lagu sekaligus bintang film mengakibatkan Selena perempuan yang multitalenta.

Namun baru-baru ini, Selena bercerita soal pengalamannya wacana body shaming dan penyakitnya. Sejak tahun 2015, Selena memang mulai bertarung dengan penyakit lupus. Ia menjalani banyak sekali macam pengobatan hingga menciptakan berat badannya naik.


inilah 7 fakta menarik wacana Selena Gomez:

1.Duta Termuda UNICEF

Pada Agustus 2019, Selena yang gres menginjak usia 17 tahun diangkat menjadi duta UNICEF. Selain parasnya yang bagus dan cendekia menyanyi, Selana dikenal sebagai orang yang berkarakter menyukai anak-anak. Dalam misi perdananya, bersama dengan tim, Selena berangkat ke Ghana untuk bertemu dengan bawah umur yang hidup dalam situasi kekurangan air dan nutrisi, serta sulit mendapat pendidikan yang layak.

2.Pemain Serial Barney & Friends

Serial Barney & Friends menandai debut Selena pada umur 7 tahun. Saat membintangi seri ini Selena bertemu dengan Demi Lovanto, yang kini menjadi salah satu sahabatnya.

Selena Gomez.Selena Gomez. Foto: Amy Sussman/Getty Images

3.Ratu Instagram

Selena pantas mendapat julukan "Ratu Instagram", hingga kini mempunyai 161 Juta followers, melebihi Taylor Swift dengan 122 Juta Followers. Hal ini juga menciptakan setiap post di media sosialnya mempunyai harga 550.000 dolar.

Selain soal ratu Instagram, Selena Gomez ternyata mempunyai kebiasaan unik. Suara menjadi salah satu aset terpenting bagi Selena, untuk menjaga kualitas suaranya, ginger shot menjadi pilihan untuk diminum setiap pagi.

Ramuan tersebut merupakan cara termudah untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh. Selain itu, memperbanyak minum air putih menjadi salah satu yang terpenting.

4. Memiliki Rumah Produksi

Fakta ini menerangkan Selena memang perempuan yang multitalenta, selain sukses di dunia Tarik suara, Selena mempunyai rumah produksi sendiri, yaitu July Moon Production. Pada 2017 Selena dianggap sukses menjadi executive produser alasannya ialah serial TV yang bekerja sama dengan netflix berjudul 13 Reason Why, mendapat respon positif dari banyak penonton. Bahkan, serial tersebut sudah hingga demam isu kedua, dan ketiga.

5.Mengidolakan Britney Spears

Saat menjalani pemotretan sampul Marie Claire pada 2016, Selena secara terang-terangan menyebut bahwa ia mengidolakan dan menyebut Britney sebagai inspirasinya. Ia menyampaikan bahwa Britney's Baby One More Time ialah koleksi CD pertama sekaligus konser pertama yang ia hadiri.

6.Penyakit Lupus

Pada 2015 lalu, Selena menciptakan pernyataan yang mengagetkan dunia Hollywood. Kepada Billboard ia pertama kali membuka problem yang telah ditutupi selama hampir 3 tahun. Hal ini yang mengakibatkan membatalkan world tour-nya alasannya ialah harus menyembuhkan diri dari penyakit lupus dari segala imbas samping menyerupai gelisah, dan panik.

7. Pernah Makara Korban Body Shaming

Setelah mengetahui bahwa ia menderita sakit lupus, Selena harus menjalani kemoterapi untuk mengobati penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Selena juga dikabarkan telah menjalani transplantasi ginjal.

Diwawancarai oleh temannya Raquelle Stevens dalam Podcast Giving Back Generation, Selena mengatakan, "Aku mengalaminya (body shaming) dengan fluktuasi berat tubuh saya untuk pertama kalinya. Aku menderita lupus dan menangani masalah ginjal dan tekanan darah tinggi, jadi saya menangani banyak masalah kesehatan dan bagi saya dikala itulah saya mulai memperhatikan lebih banyak wacana gambaran tubuh," kata Selena.

Komentar soal berat tubuh di media umum ternyata mempengaruhi mental Selena.

Back To Top