Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Senin, 06 Januari 2020

5 Fakta Ha Yoonbin Yang Hengkang Dari Treasure

Foto: Instagram Ha Yoonbin/5 Fakta Ha Yoonbin yang Hengkang dari TREASURE

Jakarta - YG Entertainment mengumumkan rencana debut TREASURE pada awal tahun 2020. Yang mengagetkan, Ha Yoonbin batal debut bersama ke-12 member TREASURE.

Pengumuman YG Entertainment itu sekaligus mengunggah foto terbaru boy Treasure. Namun foto yang diunggah di akun sosial resmi milik TREASURE hanya berisikan 12 orang, bukan 13 orang sesuai pengumuman YG Entertaiment pada Januari 2019.



Berikut fakta Ha Yoonbin:

1. Berumur 19 Tahun

Ha Yoonbin lahir pada tanggal 11 Desember tahun 2000. Berarti ketika ini Ha Yoonbin berumur 19 tahun.

2. Penyanyi Rap

Ha Yoonbin merupakan seorang penyanyi rap berbakat. Bahkan beliau dipuji atas bakatnya itu oleh pendiri YG Entertainment, Yang Hyunsuk. Selain hebat ngerap, Ha Yoonbin juga hobi ngedance yang beliau tunjukkan di siaran V Live.

3. Mengusai Bahasa Inggris dengan Baik

Ha Yoonbin TREASURE menguasai bahasa Inggris dengan baik. Hal ini alasannya yaitu beliau pernah menempuh pendidikan di Australia.

4. Gabung Saat Latihan

Kemampuan Ha Yoonbin berkembang pesat meski gres berlatih. Dia bergabung dengan para akseptor YG Treasure Box ketika pelatihan.

Ha Yoonbin masuk ke dalam tim kategori Treasure B yang berisi akseptor dengan jangka masa training tersingkat.

5. Keluar dari TREASURE

YG Entertainment menyatakan terhitung 31 Desember 2019, Ha Yoonbin tak lagi terlibat di project TREASURE. Kabarnya Ha Yoonbin sedang mempersiapkan kariernya sebagai penyanyi solo.

Disebut-sebut, keluarnya Ha Yoonbin atas kemauannya sendiri. Sejumlah fans-nya menyayangkan pemuda ganteng itu keluar dari TREASURE.

Back To Top