Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Minggu, 12 Januari 2020

Profil dan Biodata Dara Arafah

Profil Dara Arafah/Foto: Instagram

Jakarta - Nama Dara Arafah tengah ramai diperbincangkan oleh banyak orang di sosial media. Hal itu karena ia tengah berseteru dengan Lucinta Luna.

Perseteruan dimulai ketika, Dara Arafah menciptakan video yang isinya dianggap meremehkan Lucinta Luna. Melihat hal itu, Lucinta menciptakan Instagram Stories berisi serangan kepada Dara Arafah.

Dara Arafah pun menciptakan video tarian mengikuti semua ucapan Lucinta Luna yang menjelek-jelekan dirinya. Video itu terlihat lucu alasannya yaitu gerakan yang pas.


Berikut biodata Dara Arafah yang dirangkum detikHot:

1. Selebgram

Dara Arafah dikenal sebagai selebgram semenjak mengunggah video lucu di akun Ig-nya. Video tersebut viral alasannya yaitu menyinggung cara-cara pemuda mendekati cewek.

Video itu juga dikenal dengan 'Lelaki Kampret'. Kini, video tersebut sudah disukai oleh lebih dari 1 juta orang.

2. Kuliah Jurusan Ilmu Komunikasi

Wanita kelahiran 28 Februari ini kuliah di Universitas Bunda Mulia, Jakarta. Dara Arafah tengah menempuh pendidkan S-1 Jurusan Ilmu Komunikasi.

3. Stuntman

Dara Arafah pernah menjadi stuntman dalam sebuah sinetron. Dalam foto yang terlihat, ia berakting dengan menaiki motor besar.

4. Pernah Jadi Usher

Wanita berumur 19 tahun ini juga pernah menjadi usher atau merk ambassador. Dara Arafah pertama kali menjadi usher ketika duduk di dingklik SMA.

5. Viral

Dara Arafah kembali viral alasannya yaitu video tariannya berlatar belakang bunyi Lucinta Luna. Video itu bahkan menerima banyak respons konkret dari netizen.

Back To Top