Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Rabu, 15 Januari 2020

Fakta-fakta Seputar Jennie Blackpink

Foto: Dok. Instagram/jennierubyjane/Jennie 'Blackpink' Trending di Google, Ini Deretan Faktanya

Jakarta - Nama Jennie Blackpink masuk di Google Trending Indonesia. Hal ini karena tragedi ketika Jennie bersama grupnya Blackpink menjadi tamu dalam peluncuran Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 yang berlangsung Selasa (14/1/2020).

Hal ini karena Jennie yang bersama Lisa, Jisoo, dan Rose, dikecewakan oleh pembawa acara, Lee Jeong Hoon. Karena itulah nama Jennie Blackpink masuk trending di Twitter dengan tagar #JennieDeservesBetter. Bahkan nama Jennie Blackpink masuk Google Trending.

Buat milenial yang belum terlalu kenal Jennie Blackpink, berikut seputar fakta perempuan yang berulang tahun pada 16 Januari ini:


1. Solo Karier

Jennie merupakan member Blackpink pertama yang melaksanakan debut solo pada November 2018. Jennie debut solo dengan single bertajuk 'Solo'. Sehari sehabis lagu debutnyarilis, Jennie berhasil menduduki tangga lagu Worlwide iTunes nomor 1 mengalahkan Lady Gaga dan Bradley Cooper dengan singlenya berjudul 'Shallow'.

2. Multitalenta

Jennie bukan hanya ahli menyanyi namun juga ahli akting. Hal itu terlihat dari Music Video G-Dragon yang berjudul 'Black'.

Dara anggun dan mungil ini juga ahli menari, ngerap, dan ahli modelling. Jennie juga ahli main seruling.


3. Diberi Gelar YG Princess

Cewek yang akan berulang tahun ke-24 tahun pada besok ini diberi gelar YG Princess. Hal ini karena kecantikannya dan multi talentanya.

Selain diberi gelar YG Princess, Jennie mempunyai nama panggilan unik dari fansnya, Blink. Hal ini karena ia memposting di Instagram pribadinya dengan caption nama NiNi. Para fansnya pun sontak memanggilnya 'NiNi'.

4. Modis

Bukan hanya berparas cantik. Jennie Blackpink sangat modis dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dia ahli memadukan banyak sekali macam pakaian dan komplemen sehingga sanggup tampil secara tepat di setiap kesempatan.

Jennie juga kerap menggunakan merk Gucci di setiap penampilannya. Karena itulah ia dijuluki Human Gucci.


5. Jago Masak

Jennie Blackpink dikenal sebagai juru masaknya di grupnya. Dalam sebuah survei, semua member Blackpink menunjuk Jennie sebagai anggota yang ahli masak.

6. Sering Hangout dengan Member Grup Lain

Jenny sering hangout dengan member grup lain. Contohnya saja dengan Nayeon Twice. Meski demikian, ia hangout bersama grup Blackpink lainnya yaitu Jisoo.

7. Penyayang Binatang

Jennie Blackpink merupakan penyayang binatang. Dia mempunyai dua anak anjing yang diberi nama Kai dan Kuma.


8. Bad Mood

Jennie Blackpink terlihat bad mood di sela program peluncuran Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 yang berlangsung Selasa malam (14/1/2020). Saat program fans gathering dalam sebuah sesi talkshow bertajuk Awesome Blackpink yang dipandu oleh Lee Jeong Hoon, pembawa program lebih mengajukan banyak pertanyaan untuk Jisoo ketimbang personel Blackpink lainnya.

Jennie pun terlihat bad mood dan fansnya, Blank membelanya dengan menawarkan proteksi untuk Jennie lewat tagar #JennieDeservesBetter. Tagar tersebut menjadi viral di dunia maya pada hari ini. Bahkan tagar tersebut berada di urutan puncak trending topic Twitter Indonesia. Trendingnya nama Jennie juga disebabkan para fans yang dikabarkan kesal sehabis mereka tidak menerima izin untuk melaksanakan perayaan jelang ulang tahun Jennie dan menyanyikan lagu Happy Birthday di program tersebut.

Back To Top