Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Selasa, 14 Januari 2020

Alasan Raline Shah Selalu Tertarik Ikut Agresi Sosial

Foto: Noel/detikHOT

Jakarta - Informasi mengenai aktris Raline Shah sering dikaitkan dengan agresi bakti sosial yang cukup sering dijalaninya. Aksinya tersebut juga belum usang ini telah membawanya mewakili Indonesia sebagai sosok yang menginspirasi di salah satu ajang penghargaan.

Saat ditemui di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020), Raline menjelaskan kegiatannya yang kian digemarinya itu. Aksi sosialnya juga disebut bab penting dari profesinya sebagai pekerja seni.

"Menurut saya bakti sosial apalagi untuk pekerja seni itu sangat penting. Karena kita memiliki sedikit wadah untuk orang mau mendengar kita. Kita memiliki suara, sanggup menerima atensi dari teman-teman media," terang Raline.

"Kenapa tidak kita memakai itu dengan baik dengan sanggup membantu orang lain juga kan?" lanjutnya lagi.

Fokusnya dalam kegiatan bersosialisasi ini berawal dari kedua orang tuanya yang juga aktif di bidang sosial. Hal itu diakui sanggup mendorong cita-cita Raline untuk ikut serta dalam setiap agresi sosialnya.

"Kalau kegiatan sosial saya dari berhubung orang bau tanah saya juga sosial, saya dari kecil dari melihat mereka modeling yang artinya bawah umur kecil kan menangkap dan merekam ya, orang tuanya ngapain," ungkapnya.

"Jadi mungkin dari situ saya jadi terdorong ya, 'oh ini sesuatu acara yang memang wajib dilakukan. Seberapa kecilnya bantuan kita. Mau kita dari status sosial atau ekonomi manapun memang kita harus berkontribusi untuk orang banyak'," terang Raline.

Back To Top