Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Kamis, 20 Februari 2020

Sosok Aulia Farhan, Pemain Sinetron Anak Langit Yang Ditangkap Polisi

Polisi Sita Satu Paket Sabu dari Artis Sinetron Aulia Farhan
Aulia Farhan/Foto: Instagram @farhanpetterson

Jakarta - Pemain sinetron, Aulia Farhan ditangkap polisi sebab ialah konkret menggunakan sabu. Ia ditangkap di sebuah hotel bersama temannya sekitar pukul 02.00 WIB.
Berdasarkan keterangan polisi, Aulia Farhan telah menggunakan sabu semenjak enam bulan lalu. Ditemukan juga satu klip kosong dan satu klip berisi sabu sebagai barang bukti.

Aulia Farhan
Aulia Farhan Foto: Aulia Farhan (dok.istimewa)

Lantas, siapa bahu-membahu Aulia Farhan?


1. Pemain Sinetron

Aulia Farhan merupakan pemain sinetron 'Anak Langit'. Dalam film tersebut ia turut beradu akting dengan Stefan William, Ranty Maria, sampai Ammar Zoni.

2. Blasteran

Pemilik akun Instagram @farhanpetterson ini mengaku berdarah gabungan. Berdasarkan biodata di sosial medianya ia blasteran Swiss dan Batak.

3. Model

Aulia Farhan memulai kariernya sejak kecil. Saat berusia 18 tahun ia sudah mondar-mandir di atas catwalk sebagai model. Ia juga terlihat mengikuti pemotretan untuk sebuah majalah.

Aulia Farhan
Aulia Farhan Foto: Instagram @farhanpetterson

4. Suka Olahraga

Pria berusia 26 tahun ini juga suka menjaga kesehatan tubuhnya. Hal itu terlihat dari postingan di Instagramnya saat sedang melakukan gym.

5. Ditangkap Polisi

Aulia Farhan ditangkap polisi alasannya ialah kasatmata menggunakan narkoba. Ia ditangkap di salah satu hotel di tempat Jakarta Selatan pada pukul 02.00 WIB.

Back To Top