Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Rabu, 04 Maret 2020

Sosok Meggy Diaz, Perempuan Penakluk Hati Tukul Arwana

Meggy Diaz dikala ditemui di daerah Cikini.Foto: Noel/detikFoto/Sosok Meggy Diaz, Wanita Penakluk Hati Tukul Arwana

Jakarta -
Nama Meggy Diaz melambung di Google Trend. Hal ini sebab ia dan Tukul Arwana mengaku saling sayang di sebuah aktivitas yang dipandu Raffi Ahmad.

Meggy Diaz kerap disandingkan dengan Tukul Arwana. Keduanya tidak pernah memperlihatkan akhir pasti perihal kedekatan mereka.


Berikut sosok Meggy Diaz, wanita penakluk hati Tukul Arwana:


1. Rekan Duet Tukul Arwana


Meggy Diaz merupakan rekan duet presenter Tukul Arwana di salah satu jadwal talk show. Keduanya juga pernah berduet dalam video klip lagu berjudul 'Piano'.


2. Penyanyi


Wanita kelahiran Jember, 25 Mei 1989 ini merupakan seorang penyanyi dangdut. Lagunya antara lain 'Sandiwara Cinta' dan 'Gantung Aku di Monas'. Selain menyanyi, Meggy Diaz ia juga merupakan seorang model.

3. Diundang ke Acara Tukul


Meggy pernah memberikan ia kenal Tukul pada 2011. Kemudian ia diundang sebagai bintang tamu di jadwal yang dipandu Tukul. Setelah itu, Meggy kerap diajak kerja bareng pada aktivitas off air Tukul.


4. Digosipkan dengan Tukul Sejak 2013

Kedekatan antara Meggy Diaz dengan Tukul Arwana sudah tercium sejak 2013. Keduanya mengaku korelasi mereka hanyalah sebatas rekan kerja. Setelah istri Tukul Arwana, Susi, meninggal pada 2016, korelasi mereka kembali berembus kencang.


5. Akui Sayang Tukul


Meggy Diaz dan Tukul Arwana mengaku saling sayang pada sebuah acara talkshow Raffi Ahmad. Bahkan di situ Meggy mengungkapkan jikalau sedang bertengkar, Tukul mem-block nomor telepon Meggy. Tukul mengaku hal itu dilakukannya sebab cemburu dengan Meggy yang kerap erat dengan beberapa laki-laki.

Back To Top