Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Rabu, 18 Maret 2020

Biodata dan Foto Raphael Maitimo, Laki-Laki Yang Dikabarkan Akrab Dengan Agnez Mo

raphael maitimoRaphael Maitimo dan Agnez Mo/Foto: instagram @raphaelmaitimo

Jakarta - Nama Raphael Maitimo tengah ramai dibicarakan di sosial media dan menjadi salah satu trending di Google. Lantaran pemain bola ini dikabarkan tengah bersahabat dengan penyanyi Agnez Mo.
Dalam jepretan Instastories yang beredar, Agnez Mo menyampaikan kejutan kepada Raphael Maitimo yang berulang tahun pada Selasa (17/3/2020). Mereka pun merayakan ulang tahun bersama.

Raphael Maitimo
Raphael Maitimo Foto: Instagram/@raphaelmaitimo

Raphael Maitimo biodata:


1. Berdarah Belanda

Pemilik akun Instagram @raphaelmaitimo ini ternyata mempunyai darah Belanda dan Minangkabau. Raphael Maitimo lahir di Rotterdam, Belanda pada 17 Maret 1984.

2. Pemain Bola

Saat ini, Raphael Maitimo berprofesi sebagai pemain bola. Pada tahun 2010 ia memulai kariernya dengan bergabung dengan klub Bali Devata dan sempat bergabung ke Persib Bandung. Tahun 2012 ia juga sempat membela Indonesia dalam Piala AFF.
Raphael Maitimo tidak kembali ke Persib tetapi kini bergabung dalam klub Liga 1 Persita Tangerang.

3. Bermain Bola Sejak Usia 6 Tahun

Raphael Maitimo kecil ternyata sudah menggelut di dunia bola. Pada usia 6 tahun, ia bergabung dengan klub Belanda VV Nieuwekerk. Lalu, ia juga pernah gabung di klub akademi, Feyenoord Academy.

Raphael Maitimo
Raphael Maitimo Foto: Instagram Raphael Maitimo

4. Sarjana Ekonomi

Walaupun disibukan dengan dunia bola, Raphael Maitimo tak meninggalkan pendidikannya. Bahkan, ia berhasil menyelesaikan pendidikannya bidang Ekonomi.
Raphael Maitimo tercatat sebagai sarjalan Ekonomi Perdagangan dan Sport Marketing & Manajemen di Rotterdam University of Applied Scienes.

5. Dikabarkan Dekat dengan Agnez Mo

Raphael Maitimo tengah dikabarkan dekat dengan Agnez Mo. Beberapa kali mereka tampak terlihat bersama dan berpegangan mesra ketika melakukan dinner.

Back To Top