Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Minggu, 15 Maret 2020

Profil Biodata dan Foto Tasya Farasya, Influencer Yang Tak Tahu Uang Seribuan

Tasya FarasyaTasya Farasya/Foto: Dok. Instagram @tasyafarasya

Jakarta - Influencer kecantikan Tasya Farasya menjadi salah satu trending di Google Trend. Orang-orang membicarakan namanya alasannya ialah yakni Tasya Farasya tak tahu bentuk uang seribuan.
Dalam video yang beredar, Tasya Farasya terlihat tengah mengeluarkan isi tasnya. Ia pun menemukan selembar uang seribuan namun ia mengaku tak tahu ada uang seribu dengan bentuk ibarat itu.
"Ini duit apa? Kok warnanya kayak gini sih? Oh my god, guys ini duit gres ya? Cute banget warnanya," kata Tasya Farasya dalam video yang dilihat detikcom, Senin (16/3/2020).

Tasya Farasya
Tasya Farasya Foto: Instagram @tasyafarasya

Tasya Farasya Biodata Lengkap:

1. Keluarga Tasya Farasya

Tasya Farasya lahir dari keluarga kaya raya. Ibunya yakni Alawiyah Alatas, seorang sosialita yang mempunyai perusahaan pengiriman TKI ke luar negeri.
Sang ibu merupakan single parent dan membesarkan anak-anaknya seorang diri. Sebab, ayahnya meninggal dunia di saat Tasya Farasya berusia 3 tahun.

2.Punya Kembaran

Tasya Farasya lahir di Jakarta pada 25 Mei 1992 dengan nama asli Lulu Farassiya. Ia juga mempunyai saudara kembar wanita berjulukan Tasyi Athasyia.

3. Suami Tasya Farasya

Tasya Farasya menikah dengan Ahmad Assegaf pada tahun 2018 lalu. Pernikahannya digelar secara glamor selama tujuh hari berturut-turut.
Wanita berumur 27 tahun ini ternyata telah menjalin hubungan dengan Ahmad Assegah selama 7 tahun lamanya. Hubungan tersebut juga dilakukan secara LDR atau jarak jauh.

Tasya Farasya
Tasya Farasya Foto: Instagram @tasyafarasya

4. Lulusan Kedokteran Gigi

Walaupun besar di keluarga kaya raya, Tasya Farasya tak melupakan pendidikannya. Tasya Farasya merupakan lulusan kedokteran gigi dari Universitas Trisakti.
Namun saat ini ia sibuk menjadi influencer kecantikan. Bahkan ia mempunyai akun YouTube dengan jumlah pengikut mencapai 3,15 juta orang.

5. Tasya Farasya Tak Tahu Uang Seribuan

Nama Tasya Farasya ramai dibicarakan alasannya yaitu yakni tak tahu bentuk uang seribuan. Ia mengaku bahagia melihat bentuk uang seribuan alasannya yakni warnanya yang lucu.

Back To Top