Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Jumat, 04 Oktober 2019

7 Fakta Lee Min Ho, Pemain Drama Korea Tampan Yang Mampir Ke Bali

Foto: Dok. Dior

Jakarta - Setelah menuntaskan wajib militer, Lee Min Ho kembali ke Indonesia. Kabarnya ia melaksanakan pemotretan di Bali. Yuk, lihat fakta menarik dan lucu seputar Lee Min Ho.

Kedatangan pemain film tampan asal Korea Selatan ke Bali ialah untuk sebuah majalah ternama. Ia pun disambut oleh para penggemarnya di Indonesia. Berikut beberapa fakta ihwal Lee Min Ho yang dirangkum oleh detikHot:


1. Biodata Lee Min Ho

Lee Min Ho lahir pada tanggal 22 Juni 1987 di Heukseok-dong, Seoul, Korea Selatan. Lee Min Ho merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara. Ia mempunyai abang perempuan berjulukan Lee Yong-jung yang merupakan CEO dari MYM Entertainment, agensinya dikala ini.

2. Bercita-cita Sebagai Pemain Bola

Sejak usia 4 tahun, Lee Min Ho mempunyai keinginan sebagai pemain sepakbola profesional bukan seorang aktor. Namun sayangnya, sebab cedera yang ia alami dikala masih duduk dibangku sekolah dasar, Lee Min Ho harus mengubur dalam-dalam impiannya tersebut. Dan Lee Min Ho sampai sekarang sangat menggemari Cristiano Ronaldo.

3. Pernah Mengidap Penyakit Bronkitis

Berat tubuh Lee Min Ho ketika lahir ialah 3,2 kilogram. Walaupun beratnya lebih besar daripada rata-rata bayi yang gres lahir pada umumnya, namun kesehatannya mulai melemah ketika ia masuk Sekolah Dasar.

Lee Min Ho menderita penyakit Bronkitis dan seberapa banyak makanan yang ia makan, ia tetap tidak akan sanggup gemuk. Sehingga tak jarang ia diberi julukan oleh temannya 'Si Tulang'.

4. Terkenal Lewat 'Boys Before Flowers'

Gebrakan karir Lee Min Ho dimulai dikala ia memerankan Gu jun-pyo dalam drama berjudul Boys Before Flowers. Selain itu, ia juga populer lewat film The Heirs sampai Legend of the Blue Sea.

5. Murid Berprestasi

Semasa sekolah, Lee Min Ho ternyata murid yang berprestasi. Dalam nilai ujian praktik dan mata pelajaran, Lee Min Ho kerap mendapat nilai A atau setara dengan 90. Hebat!

6. Mantan Suzy Bae

Pada tahun 2015, Suzy dan Lee Min Ho tertangkap oleh media jikalau sedang menjalin korelasi spesial. Setelah berpacaran 3 tahun, Lee Min Ho dan Suzy tetapkan untuk mengakhiri cerita cintanya.

7. Dibanjiri Banyak Penghargaan

Pemilik akun Instagram@leeminho__87 semenjak tahun 2009 sampai dikala ini telah mendapat lebih dari 45 penghargaan. Karena membuat gelombang hallayu seantero Asia melalui drama BFF, Lee Min Ho mendapat "Penghargaan Perdana Menteri" di Korean Popular Culture & Arts.

Bahkan di beberapa drama yang ia bintangi bersama perempuan anggun yakni Park Shin Hye dalam The Heirs juga mendapat penghargaan SBS Drama Awards kategori Best Couple.








Simak Video "Paper Quilling, Saat Kertas Disulap Kaprikornus Karakter 3 Dimensi"
[Gambas:Video 20detik]

Back To Top