Halaman

Beeodata - Informasi mengenai biodata artis terlengkap

Biodata, Fakta seputar artis, Dalam negeri, Luar negeri, Idol Kpop, umur, agama, akun sosial media, dan banyak lagi...

Jumat, 04 Oktober 2019

Penyesalan Rifat Umar Yang Ditangkap Polisi Alasannya Yakni Narkoba

Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Jakarta - Rifat Umar mengungkapkan penyesalannya dikala polisi menggelar rilis penangkapannya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat (4/10/2019). Dengan santai, ia berbicara di depan awak media.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu. Saya ingin mengucapkan terima kasih kasih banyak atas perhatiannya untuk perkara ini," ucap Rifat Umar mengawali ucapannya.



"(Saya) sangat-sangat menyesal, biar dengan insiden ini menjadi titik balik saya," sambungnya.



Tak lupa Rifat Umar mengucapkan terima kasih kepada jajaran polisi yang sudah mengamankannya. Ia mengaku jika tidak ditangkap, niscaya dirinya akan hancur.

"Saya merasa berterima kasih banyak kepada pihak kepolisian karena, mungkin jika nggak ada bapak-bapak yang sangat perhatian dengan saya, ini akan berlangsung gitu lo penyalahgunaan narkotika ini," tutup Rifat Umar.


Simak Video "Rifat Umar Isap Ganja untuk Cari Inspirasi Bikin Konten Gaming"
[Gambas:Video 20detik]

Back To Top